P. Raya

Jumatni Minta Pelayanan Publik Ditingkatkan

Palangka Raya – Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Jumatni mengatakan kualitas pelayanan publik  berbanding lurus dengan aspek kepercayaan prublik. Untuk itu dirinya meminta agar pemerintah kota (Pemko) dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik, guna peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah. Karena  kepercayaan dari masyarakat sangat dibutuhkan dalam mendukung pembangunan di Kota Palangka Raya.

Salah satu etalase pemerintah dalam meraih kepercayaan prublik adalah layanan publik Untuk itu kita perlu membangun upaya kolaborasi dengan berbagai stakeholder dan dengan masyarakat khususnya,” katanya, Sabtu 15 Oktober 2022.

Jumatni memandang perlu adanya inovasi serta terobosan-terobosan seiring berkembangnya dunia teknologi. Dengan begitu, pelayanan publik dapat berjalan dengan optimal.

Selain itu, Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini berharap, kedepan seluruh pelayanan publik di Kota Palangka Raya dapat berbasis digital, yang diyakini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments