P. Raya

BKPSDM Kota Palangka Raya Diminta Lebih Mengoptimalkan Sistem Tata Kelola ASN

Palangka Raya – Sekretaris Komisi A DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha mengapresiasi prestasi Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota setempat yang meraih peringkat harapan satu dalam penyelenggaraan tata kelola manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN). Namun dirinya meminta agar instansi terkait dapat lebih mengoptimalkan sistem tata kelola ASN.

“BKN award yang lalu adalah salah satu ajang bergengsi baik di tingkat pusat maupun daerah dan sebagai bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah dalam hal sistem tata kelola ASN. Makanya kita perlu berbenah,” katanya, Sabtu 15 Oktober 2022.

Evaluasi terhadap tata kelola ASN ini penting diperhatikan demi suksesnya penyelenggaraan pemerintahan kota yang baik juga optimal. Untuk itu, diperlukan juga Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk memanajemen ASN.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini optimis, BPKSDM Kota Palangka Raya dapat memperbaiki sistem tata kelola manajemen ASN dengan melakukan sejumlah inovasi. Sehingga kedepan, tata kelola manajemen ASN di Kota Palangka Raya dapat meraih peringkat satu.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments