P. Pisau

Kades Teteskan Air Mata Di Hari Jadi Desa Sidodadi Ke 20

PULANG PISAU – Tetes air mata haru keluar dari mata Sulistio Kades Sidodad, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau di hari jadi ke 20 Desa Sidodadi.  Hal ini bukan tanpa alas an, kehadiran Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo dalam gelaran hari jadi desa sidodadi menjadi kado tersendiri bagi sulistio.

H. Edy Pratowo Bersama Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau dan OPD di lingkungan Kabupaten Pulang Pisau beserta rombongan lainnya turut mengikuti acara hari jadi Desa Sidodadi.

“Saya kira selama ini koordinasi sangat baik, temen-temen DPRD juga sangat komunikatif untuk mendiskusikan, membicarakan persoalan-persoalan yang ada di daerahnya sehingga kitab bisa berkolaborasi bisa Bersama-sama merampungkan persoalan-persoalan Pembangunan yang kita hadapi”, ungkap Edy Pratowo.

Kehadiran Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Kabupaten Pulang pisau menjadi kado tersendiri di tengah-tengah kemeriahan acara.

“Dalam suasana yang berbahadia ini, desa Sidodadi pertama kalinya mengadakan hari jadi, mudah-mudahan di hari jadi ini kedepannya membawa desa lebih Makmur, lebih Sejahtera, lebih “tentrem ayem gemah ripah loh jinawi, ” Tutur Sulistio.

Acara potong tumpeng dilakukan oleh H. Edy Pratowo dan potongan pertama kepada kepala desa Sidodadi, Sulistio.

 

(Marselinus Darman)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments