P. Raya

Kaspinoor Terima Penghargaan Dari Kemenkumham RI

PALANGKA RAYA - Hari Kementerian Hukum dan HAM (Dharma Karya Dhika) ke-78 tahun 2023, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalteng melaksanakan Kegiatan  Upacara di Aula Mentaya Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng, Senin (21/8/2023).

Dalam amanat Menteri Hukum dan HAM RI yang dibacakan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng Hendra Ekaputra selaku Inspektur Upacara (Irup) mengatakan, tema yang diusung pada peringatan Hari Kemenkumham tahun 2023 ini yaitu “Kementerian Hukum dan HAM semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju”, yang dapat dimaknai sebagai upaya merefleksikan semangat Insan Pengayoman di seluruh Indonesia dalam memberikan pengabdian terbaik dari waktu ke waktu yang diharapkan juga semakin berkualitas.

Dalam rangkaian upacara tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi. Kalteng Kaspinor yang hadir mewakili Pemerintah Provinsi Kalteng menerima secara simbolis piagam penghargaan dari Kemenkumham RI kepada Biro Hukum Setda Provinsi  Kalteng atas kontribusi dalam rangka kegiatan Aksi HAM serta pelaksanaan tugas pada Bidang HAM.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments