Kalteng

Kakek Yang Hilang di Katingan Akhirnya Ditemukan Selamat

KASONGAN  - Upaya pencarian dari pihak keluarga dibantu relawan termasuk aparat keamanan dan pihak Kecamatan Katingan Tengah sejak beberapa hari ini membuahkan hasil dengan ditemukannya kakek Manggong (73 tahun) warga Desa Ramtau Asem, Kecamatan Katingan Tengah dengan selamat, Kamis, 19 Agustus 2021 sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat ditemukan, kondisi kakek Manggong tampak lemah, karena memang sudah lima hari ini hilang di hutan di kebun durian belakang kampung Desa Rantau Asem.

Sebelumnya kakek Manggong dilaporkan hilang sejak Minggu, 15 Agustus 2021 sekitar pukul 8.00 WIB oleh pihak keluarganya, Penemuan kakek Manggong ini disambut sukacita oleh pihak keluarga.

Camat Katingan Tengah, Yoby Sandra mengucap sukur atas ditemukannya kembali seorang kakek berusia 73 tahun warga Desa Rantau Asem itu.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo mengapresiasi kepada warga masyaralat dan tim relawan termasuk aparat keamanan di wilayah itu yang turut membantu pencarian Manggong sejak beberapa hari ini.

Dari informasi Kapolsek Katingan Tengah, tutur Kapolres Manggong ditemukan di seputaran Sungai Luka sekitar pukil 14.30 WIB dengan kondisi lemah.

Saat ini yang bersangkutan sudah dibawa ke rumah dan dicek kondisi kesehatannya.
"Trimakasih pak kapolsek dan jajaran serta relawan warga yang sudah ikut berpartisipasi dalam pencarian," kata Kapolres Sonny.

Ia memersilakan kepada tenaga medis untuk pemeriksaan, dan setelah selesai diserahkan kepada pihak keluarga.
"Kepada pihak keluarga untuk kedepan lebih diawasi kembali anggota keluarganya," imbuh Kapolres.

 


(Didit)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments