P. Raya

Kalangan Dewan Palangka Raya Dorong Lurah dan Camat Sosialisasi MPP Mini Kelurahan Pager

PALANGKA RAYAAnggota Komisi A DPRD Palangka Raya Vina Panduwinata mendorong peran lurah dan camat di Kecamatan Rakumpit untuk giat dalam menyosialisasikan keberadaan Mall Pelayanan Publik (MPP) mini di Kelurahan Pager.

Menurut Vina dengan sosialisasi yang efektif menjadi kunci agar MPP mini ini dapat dimaksimalkan oleh masyarakat Kecamatan Rakumpit untuk mendapatkan layanan publik Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Srikandi PDIP ini menekankan perlunya dukungan penuh dari Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) setempat agar informasi terkait fasilitas baru ini dapat tersebar luas dan diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Dukungan dari lurah dan camat sangat penting untuk menyebarkan informasi mengenai keberadaan MPP mini di Kelurahan Pager. Sosialisasi yang aktif akan memastikan bahwa pelayanan administrasi yang tersedia dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat sekitar," ucapnya, Rabu, 31 Januari 2024.

Vina juga menyoroti urgensi dari peran aktif lurah dan camat dalam hal memberikan informasi yang jelas dan mendetail terkait layanan yang tersedia di MPP mini Kelurahan Pager.

(DEDDI)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments