P. Raya

Susi Idawati Minta Pemko Palangka Raya Perhatikan Posyandu

PALANGKA RAYA - Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya Susi Idawati meminta Dinas Kesehatan untuk lebih memperhatikan dan mendukung pos pelayanan terpadu (Posyandu) di kota ini.

Menurutnya, Posyandu memiliki peran penting dalam melayani kebutuhan kesehatan masyarakat seperti layanan imunisasi, terutama ibu dan anak di sekitar komplek pemukiman warga.

"Saya minta Dinkes Palangka Raya untuk memberikan bantuan dan fasilitas yang dibutuhkan oleh Posyandu, seperti alat ukur, obat-obatan, dan tenaga kesehatan. Posyandu harus aktif dan berfungsi dengan baik, karena banyak masyarakat yang mengandalkan pelayanan kesehatan di Posyandu," ujarnya, Rabu, 31 Januari 2024.

Susi Idawati juga mengapresiasi kinerja para kader Posyandu yang telah berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat. Ia berharap, kader Posyandu dapat terus bersemangat dan berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Kader Posyandu adalah ujung tombak dalam pelayanan kesehatan di tingkat dasar. Maka dari itu kader Posyandu ini seharusnya diberikan penghargaan atas kerja keras dan ikhlas dalam membantu masyarakat.

(DEDDI)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments