P. Raya

Kali Ke-Empat Koyem Mengikuti Pemeriksaan Kesehatan

PALANGKA RAYA - Pemeriksaan Kesehatan Bakal Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur,Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Provinsi Kalteng Tahun 2024, Pemeriksaan dikalsanakan di RSUD dr. Doris Sylvanus, Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Jumat (30/8/2024).

Paslon Nadalsyah (Koyem)-Supian Hadi mengikuti pemeriksaan untuk kelengkapan persyaratan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Jumat 30 Agustus 2024.

“Ada beberapa pemeriksaan dimulai dari pengambilan laboratorium darah, treatmil, pemeriksaan jantung, mata, telinga, gigi, banyak rangakaiannya dalam pemeriksaan kesehatan. Alhamdulillah pemeriksan baik semuanya tinggal satu lagi pemeriksaan dari BNNP Kalteng, tes urine tes narkoba/bebas dari narkoba, "jelasnya.

Lebih lanjut Koyem mengatakan, Pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan dua hari dan sudah terbiasa beberapa kali mengikuti rangkaian seperti ini  pemeriksaan pada pencalonan bupati tahun 2013 kita pernah mengikuti pemeriksan kesehatan seperti ini.

“Tahun 2018 juga sama, hari ini yang  ke empat kalinya mengikuti rangkaian pemeriksaan untuk syarat Mengikuti pilkada Paslon Gubernur dan wakil gubernur provinsi Kalteng,"tuturnya.

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments