P. Raya

Kalteng 22 Tempati Posisi Pertama Twins Super Cup I Mini Soccer Championship Kalimantan Tengah Tahun 2022

PALANGKA RAYA - Kalteng 22 keluar sebagai Juara pertama dalam ajang Twins Super Cup I Mini Soccer Championship Kalimantan Tengah Tahun 2022. Yang digelar di lapangan Twins Mini Soccer Jalan Nyai Enat Kota Palangka Raya, Rabu (5/10/2022).

Kalteng 22 keluar sebagai juara pertama, usai menyapu Bhayangkara dilaga final dengan skor tipis 1-0. Dalam terunamen Twins Super Cup I (satu) Mini Soccer Championship Kalimantan Tengah Tahun 2022.

Ketua Panitia Turnamen Mini Soccer, Ronny Belansky saat dibincangi awak media usai kegiatan tersebut menjelaskan, turnamen Twins Super Cup I (satu) Mini Soccer Championship yang digelar kali ini secara teknis sudah berjalan dengan lancar, yang tentunya dari dukungan semua pihak yang terlibat, baik dari pengamanan dan juga kekompakan panitia pelaksana kegiatan.

"Turnamen ini merupakan turnamen pertama yang kami laksanakan di Twins Mini Soccer, sementara untuk jumlah tim yang mengikuti turnamen kali ini berjumlah 30 tim dan Kalteng 22 berhasil menjadi juara pada turnamen kali ini," kata Ronny.

Lebih lanjut Ronny juga mengatakan, tim yang mengikuti turnamen tersebut berasal dari Kota Palangka Raya dan ada juga dari Sampit.

"Sementara itu, Ronny mengungkapkan. untuk tim yang berhasil menjadi juara pertama mendapatkan hadiah 8 juta rupiah, juara dua 5 juta rupiah, juara tiga 3 juta rupiah dan juara empat 1,5 juta rupiah. Kemudian untuk top skor, pemain terbaik dan kiper terbaik mendapatkan hadiah dengan nominal Rp500.000”.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments