Kobar

Kapolda Kalteng Berbuka Puasa Bersama Tokoh Lintas Agama Di Kobar

PANGKALAN BUN - Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto beserta rombongan serta Kapolres Kobar Akbp Yusfandi Usman, turun ke jalan untuk berbagi ratusan takjil kepada warga yang melintas di depan mako polres kobar pada selasa 26/03/2023. Tampak antrian panjang kendaraan untuk bisa mendapatkan takjil buka puasa dari Kapolda Kalteng.

Usai melaksanakan berbagai takjil, Kapolda Kalteng bersama jajaran melaksanakan buka puasa bersama di aula sasana bhakti samping gereja katolik santo Paulus, yang tepat berada di depan Kantor Polres Kobar di jalan pangeran diponegoro Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, P.Bun.

Dalam kesempatan itu Kapolda Kalteng menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh unsur jajaran di Kabupaten Kobar terkait kunjungan kerja dan safari ramadhan di Kobar. Kapolda merasa terhormat dapat bertemu dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Tentunya ini menjadi wadah yang harmonissekaligus anugrah dan rahmat dari tuhan.

Kapolres Kobar Yuspandi Usman, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kapolda kalteng dimana hal tersebut merupakan sebuah penghormatan dan apresiasi terhadap polres kobar berbuka puasa bersama dan doa lintas agama sebagai bukti bahwa ragam keagamaan di kabupaten kobar masih tetap terjaga.

Sebagai wujud kerukunan dan harmonisasi  pihaknya juga mengundang  perwakilan berbagai suku di Kabupaten Kobar serta sinergitas antara TNI – Polri dan Pemerintah Daerah, dalam menjaga sitkamtibmas di Kobar, dimana pada pelaksanaan pilkada meskipun masuk dalam zona merah. Namun berkat kerjasama yang baik dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif, termasuk jelang arus mudik lebaran tahun 2024 mendatang.

(Rudi Bintoro)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments