Kobar

Penyaluran Zakat Keluarga Besar Haji Abdul Rasyid

PANGKALAN BUN - Penyaluran zakat keluarga besar Haji Abdul Rasyid, tahap ke 2 untuk  7 kabupaten di Kalimantan Tengah pada Rabu 27/03/2024 diberangkatkan dari gedung central citra borneo indah yang berada dikawasan natai baru estate Pangkalan Bun,Kabupaten Kotawaringin Barat.

Zakat keluarga besar Haji Abdul Rasyid, merupakan agenda rutin tahunan yang dibagikan untuk warga yang membutuhkan di 13 Kabupaten dan 1 Kota di Kalimantan Tengah. Dalam penyalurannya, diharapkan harus benar-benar tepat sasaran agar bermanfaat dan dapat membantu meringankan bagi masyarakat peneriman yang sangat membutuhkan.

Sebanyak 500 ton beras dan 100 ribu liter minyak goreng kemasan yang diserahkan keluarga besar Haji Abdul Rasyid untuk 7 kabupaten dan 1 kota di Kalimantan Tengah. Penyaluran tahap ke 2 ini patut diapresiasi dan diteladani. Dengan penyaluran zakat, diharap juga kepada seluruh perusahaan yang ada di Kalimantan Tengah untuk ikut berbagi membantu masyarakat yang kurang mampu.

Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat, sangat mengapresiasi penyaluran zakat yang dilakukan keluarga besar Haji Abdul Rasyid yang sangat membantu dan berharap menjadi manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat serta kabupaten lainnya yang ada di Kalimantan Tengah.

(Rudi Bintoro)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments