Business

Kapolda Kalteng Borong Habis Dagangan Bakso

PALANGKA RAYA - Kapolda kalimantan tengah irjen pol. Dedi prasetyo blusukan di ruas jalan di kota palangkaraya. Yang menarik disaat blusukkan itu kapolda memborong habis dagangan dua pedagang bakso. Sela blusukan sembari membagikan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak ppkm dan juga mengawasi jalannya patroli gabungan tni-polri skala besar pada jumat malam 23 juli 2021,  kapolda kalteng menghampiri gerobak pedagang bakso yang masih berjualan pada malam hari.

Saat ditanya tentang dagangannya yang belum habis tak tanggung-tanggung kapolda memborong habis dua gerobak pedagang bakso  yang berada di jalan seth adji, kota palangkaraya kalimantan tengah.

Aksinya ini sebagai bentuk bantuan terhadap pedagang umkm dikala perpanjangan ppkm serta dalam rangka menggerakkan roda perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi covid-19// hal ini sekaligus sebagai tindak lanjut perintah kapolri untuk membantu masyarakat yang terdampak ppkm.

Usai memborong habis dagangan bakso, kapolda kalteng memberikan bantuan sosial secara langsung.

Sedikitnya seribu empat ratus paket sembako dibagikan kepada masyarakat terdampak di empat belas kabupaten/kota sekalimantan tengah. Polda kalteng dan seluruh jajaran serentak melaksanakan patroli gabungan skala besar. Dari kota palangka raya, kalimantan tengah, surya adi winata,  melaporkan.

 

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments