P. Raya

Kapolda Kalteng Buka Turnamen Mini Soccer, 34 Club Siap Berlaga

PALANGKA RAYA - Kepolisian Resor Kota Palangka Raya menyelenggarakan Turnamen Mini Soccer Kapolda Cup 2022 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, yang dibuka secara langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si.

Turnamen ini digelar Polresta Palangka Raya di lapangan Mini Soccer Rajawali Sakti Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (10/6/2022) pagi.

Kapolda Kalteng melakikan tendangan pertama sebagai tanda dimulainya Turnamen Mini Soccer yang diikuti oleh 32 club.

“Turnamen Mini Soccer ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digelar oleh jajaran Polda Kalteng bersama Polresta Palangka Raya dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangka ke-76 pada tanggal 1 Juli mendatang,” ungkap Kapolresta.

Saat membuka pertandingan tersebut, Kapolda Kalteng menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh peserta, yang berasal dari Satker Polda Kalteng dan polres-polres jajarannya, insan pers dan instansi terkait.

Kapolresta berharap, agar perlombaan yang diselenggarakan oleh kesatuannya tersebut dapat berjalan dengan lancar, yang rencananya akan berlangsung hingga Hari Senin Tanggal 13 Juni 2022 mendatang pada partai final.

“Semoga turnamen dapat berjalan dengan lancar dan kami berharap dengan adanya rangkaian kegiatan ini dapat meningkatkan semangat bersama dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76,” pungkas Budi.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments