P. Raya

Kapolda Kalteng Canangkan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba Dan Lewu Pancasila

PALANGKA RAYA - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Polisi Dedi Prasetyo, Mencanangkan Pembentukan Kampung Tangguh Anti Narkoba Dan Kampung Pancasila Di Kelurahan Menteng. Pembentukan Ini Bertujuan Agar Masyarakat Anti Narkoba Dan Menjaga Nilai-Nilai Pancasila.

Pembentukan Kampung Tangguh Anti Narkoba Atau Lewu Isen Mulang Anti Narkoba Dan Kampung Pancasila Atau Lewu Pancasila, Di Resmikan Langsung Oleh Kapolda Kalimantan Tengah Dedi Prasetyo, Di Jalan Yogyakarta, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya/ Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin Siang, 21 Juni 2021.

Dirresnarkoba Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol. Nono Wardoyo Mengatakan, Terpilihnya Lokasi Pembentukan Kampung Ini, Karena Masyarakat Setempat Antusias Dalam Menangani Penekanan Covid-19 Di Wilayahnya, Serta Memiliki Tingkat Solidaritas Dan Toleransi Yang Tinggi. Selain Itu, Lokasi Ini Juga Dicanangkan Sebagai Posko PPKM Skala Mikro Yang Dikelola Bersama Oleh RT 01, RW 03 Dan Warga Sekitar.

Usai Mencanangkan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba Dan Lewu Pancasila Yang Di Tandai Pemukulan Katambung, Kapolda Kalteng Menyaksikan Langsung Penandatanganan Ikrar Oleh Ketua RT 01 RW 03 Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama, Serta Pemberian Piagam Kepada Perwakilan TNI - POLRI Babinsa Dan Babinkamtibmas. Terakhir Penandatanganan Komitmen Bersama Anti Narkoba Di Wilayah Hukum Polda Kalimantan Tengah.

 

 

(Surya Adi Winata)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments