Business

Kapolda Kalteng Dianugerahi Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden RI

PALANGKA RAYA - Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. dianugerahi penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo.

Upacara penerimaan tanda kehormatan tersebut dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. ,selaku Inspektur Upacara bertempat di Gedung Rupatama Mabes Polri dan tersambung secara virtual di ruang kerja Kapolda Kalteng, Kamis (30/12/21) sore.

Tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama dalam upacara hari ini diberikan kepada 74 perwira tinggi (Pati) dan ASN, terdiri dari 61 Pati Polri, 8 Pati TNI dan 5 pejabat dari ASN.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng menyampaikan, rasa bangga dan bahagia atas penerimaan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama yang diberikan Presiden Jokowi melalui Kapolri. 

"Semoga ini bisa menjadi motivasi dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada negara, bangsa, dan masyarakat," ungkap Irjen Nanang.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. mengatakan, bahwa penghargaan yang diterima Kapolda merupakan wujud pengabdian yang luar biasa serta dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas.

"Selamat atas penghargaan yang telah diterima Bapak Kapolda, kami seluruh jajaran Polda Kalteng sangat bangga atas anugerah yang didapatkan," ungkap Kabidhumas. 

 

(Dewi)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments