P. Raya

Kapolda Kalteng Ikuti Vicon Vaksinasi Bersama Kapolri di Mapolresta Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Nanang Avianto, M.Si. mengikuti Video Conference (Vicon) vaksinasi massal lanjutan (booster) serentak di seluruh Polda dan Polres se-Indonesia bersama Kapolri, Kamis (10/2/2022) siang.

Kegiatan yang berlangsung di Mapolresta Palangka Raya tersebut juga dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Kalteng, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., beserta Wakapolresta AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H.

Kapolresta menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan hari kedua pelaksanaan Vicon vaksinasi massal lanjutan (booster) serentak di seluruh Polda dan Polres yang mana sehari sebelumnya dihadiri oleh Wakapolda Kalteng serta sejumlah pejabat dari Forkopimda Kota Palangka Raya.

“Vicon ini digelar untuk memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal lanjutan (booster) serentak di seluruh Polda dan Polres sebagai salah satu upaya menekan angka penyebaran covid-19 terutama varian omicron yang saat ini terus mengalami peningkatan ,” terang Kapolresta.

Kepada Kapolda, ia pun menjelaskan upaya yang telah dan terus dilakukan oleh jajaran Polresta Palangka Raya, selain rutin membuka Gerai Vaksinasi Presisi yang digagas oleh Kapolri, personel dan para Bhabinkamtibmas di Polsek jajaran juga terus melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) dan 5M kepada masyarakat.


(Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments