P. Raya

Kapolda Lantik 248 Bintara Lulusan SPN Polda Kalteng

PALANGKA RAYA - Polda Kalimantan Tengah, melantik ratusan siswa menjadi Bintara Remaja Polri. Tiga diantara bintara remaja polri yang berprestasi di tempatkan di tiga wilayah yang berbeda dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalimantan Tengah,melantik sebanyak 248 siswa dengan pangkat Bripda. Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, di Lapangan SPN Polda Kalteng, di Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Rabu (21Desember /2022) lalu.

Kabidhumas Polda Kalteng, Kismanto Eko Saputro mengatakan, para bintara remaja polri yang baru dilantik akan ditugaskan dalam pengamanan Nataru 2022. Sebanyak 245 orang akan ditempatkan di Ditsamapta Polda Kalteng.sedangkan tiga personel lainnya ditempatkan di Polda Kalbar, Polda Kalteng dan Densus 88.

Informasi lebih lanjut, Kapolda Kalteng dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh Bintara remaja yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan selama lima bulan dan berhak menyandang pangkat Bripda.

Nanang Avianto berharap kepada seluruh bintara remaja dapat menjalankan tugas, berpegang teguh Tribrata dan Catur Prasetya untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat serta mewujudkan Kamtibmas lebih baik.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments