P. Raya

Warga Tabama Kota Palangka Raya Rayakan Natal Tahun 2022

PALANGKA RAYA - Kerukunan Warga Taboyan, Bayan dan Dusun Malang (TABAMA) Kota Palangka Raya merayakan Natal bersama, dengan hikmat dan sederhana, yang di laksanakan di Gereja Sion Jalan  Cilik Riwut km 1.5 Palangka Raya, Jumat (9/12/2022).

Kerinduan  Kerukunan warga Taboyan , Bayan dan Dusun Malang (TABAMA) Kota palangka Raya, setelah 2 tahun lebih tidak merayakan Natal bersama , sebagai akibat pandemi  Covid19, kini bisa merayakan Natal bersama dengan seluruh warga Tabama yang ada di Palangka Raya dengan hikmat dan sederhana .

Jhoni Baenson selaku ketua panitia Natal, mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh warga , tokoh dan sesepuh Tabama palangka raya atas dukungannya , serta panitia yang telah bekerja keras agar kegiatan Natal Tabama tahun 2022 bisa terlaksana .

Jhoni berharap Natal membawa kedamaian dan kesejahteraan bagi seluruh warga Tabama Kota Palangka Raya , serta semoga perayaan Natal selanjutnya bisa lebih baik lagi .

Selanjutnya sambutan Natal disampaikan oleh Afrianady mewakili Ketua Kerukunan Tabama Kota Palangka Raya . Dalam sambutannya kita patut bersyukur kepada Tuhan karena tahun ini bisa melaksanakan Natal bersama , semoga Natal ini bisa membawa kedamaian dan bisa memupuk rasa kekeluargaan antara warga Tabama semakin erat dan  terjaga .

Mewakili sesepuh Tabama Palangka Raya Murhani menambahkan , dengan sub tema Natal Tahun 2022 ini , berharap warga Tabama mampu melewati berbagai masalah dari tahun ke tahun sampai bisa merayakan Natal bersama kembali .

Khotbah Natal disampaikan oleh Pendeta Piksani , dilanjutkan dengan ibadah natal yang diisi dengan puji pujian dan paduan suara dengan bahasa Dayak Tewoyan , Dongkoi Olo Natal .

Bingkisan natal diberikan kepada  beberapa perwakilan sesepuh Tewoyan Albert Rifai , Sesepuh Bayan Marite dan Mariana serta sesepuh Dusun Malang Satina dan Mariana .

Kegiatan di tutup dengan pemberian Dooprize berbagai hadiah dari panitia Tabama .

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments