Business

Kapolres Barsel Cek Pos Pengamanan

FOTO: YONATHAN
CEK POS - Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro mengecek pos pengamanan di Desa Patas, Kecamatan GB Awai, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kamis (6/5/2021) siang.

BUNTOK - Menjelang perayaan Idulfitri yang sudah semakin dekat, Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro SIK MH melaksanakan pengecekan pos pengamanan di Desa Patas, Kecamatan GB Awai, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kamis (6/5/2021) siang.

Agung menyebut, pengecekan dilaksanakan untuk mengetahui sejauhmana kesiapan Pos Pengamanan yang berbatasan dengan Kabupaten Barito Utara tersebut.

"Untuk pos pengamanan sendiri pihaknya telah mendirikan sebanyak empat pos dimana tiga pos diperuntukan sebagai pos pengamanan dan satu sebagai pos terpadu," ujar AKBP Agung.

Orang nomor satu dijajaran Polres Barsel itu menyebut, untuk wilayah Barsel sendiri tidak berbatasan langsung dengan provinsi lain.

"Jadi tiga pos pengamanan yang sudah didirikan ini kita berlakukan statusnya sebagai pos bantuan penyekatan untuk menghalau pemudik lintas provinsi," terang Kapolres. 

Dirinya menguraikan, untuk situasi dan kondisi sementara masih relatif aman, mobilitas masyarakat belum terlihat padat sehingga tim yang melaksanakan pengamanan di pos selalu stand by (siap).

 

(Yonathan Albert/Altius Utama)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments