Kobar

Kapolres Dan Jajaran Beri Bantuan Korban Kebakaran

PANGKALAN BUN - Sebuah rumah milik Mulyadi warga kelurahan sidorejo RT 10, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawarigin Barat, terbakar pada minggu pagi pukul 6.30 wib. Kuat dugaan sementara penyebeb kebakaran, berasal dari arus pendek listrik,

Rumah dua lantai milik mulyadi, berada di tengah pemukiman padat penduduk, dan hampir seluruh bangunan rumah, terbuat dari kayu yang mudah terbakar. Api dengan cepat menghanguskan, seluruh bangunan kurang dari 30 menit. Belasan unit mobil damkar kobar, dikerahkan untuk membantu, memadamkan kebakaran.

Menurut mulyadi api pertama kali muncul, dari lantai dua  rumahnya, dan dengan cepat membakar, seluruh bangunan dan, barang-barang milik mulyadi. Tidak ada satu pun yang dapat diselamatkan, kerugian ditaksir mencapai, ratusan juta rupiah.

Kapolres dan jajaran, pada Senin 03 Juli 2023, menyerahkan bantuan berupa sembako, untuk kebutuhan keluarga mulyadi, yang diterima langsung, di lokasi bekas kebakaran.

Untuk sementara waktu mulyadi, tinggal bersama anaknya, di kompleks perumahan, yang tidak jauh dari lokasi kebakaran dan, masih dalam satu kelurahan.

(Rudi Bintoro)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments