Kapuas

Kapolres Kapuas Beri Kejutan Kue Ulang Tahun Untuk Dandim 1011/KLK

KAPUAS -  Di hari peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia atau TNI Ke 79, Kapolres Kapuas Akbp Gede Pasek Muliadnyana beserta jajaran memberikan kejutan atau surprise kue ulang tahun kepada dandim Sepuluh Sebelas Kuala Kapuas, Letkol Infanteri Kusnun Dwi Putranto pada, Sabtu 5 Oktober 2024.

Kejutan atau Surprise Dari Kapolres Kapuas Akbp Gede Pasek Muliadnyana berlangsung di halaman kantor bupati kapuas. Setelah upacara peringatan hari ulang tahun tentara nasional indonesia atau TNI ke 79 selesai, kapolres kapuas akbp gede pasek muliadnyana mendatangi dandim sepuluh sebelas kuala kapuas,letkol infantri kusnun dwi putranto dengan membawa kue ulang tahun yang dihiasi lilin dan tulisan selamat ulang tahun.

Kejutan ini adalah bentuk apresiasi dan sinergi antara polri dan TNI di kabupaten kapuas. Dengan harapan hubungan baik ini terus terjalin dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah kabupaten kapuas.

Dandim Sepuluh Sebelas Kuala Kapuas, Letkol Infanteri Kusnun Dwi Putranto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kapuas dan jajaran dan berharap dapat lebih bersinergi lagi dengan seluruh komponen baik Polri, Pemda, Kejaksaan dan seluruhnya, termasuk  dari masyarakat.

Sementara itu Kapolres Kapuas,Akbp Gede Pasek Muliadnyana mengucapkan dirgahayu TNI ke 79. Menurutnya polri bersama TNI selalu solid untuk mewujudkan tema hut TNI tahun ini dan mewujudkan harapan masyarakat untuk terciptanya masyarakat yang aman dan damai.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments