Kapuas

Tim Pemenangan Willy - Habib Di Kapuas Gelar Deklarasi Bersama

KAPUAS - Tim pemenangan dan relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Willy M Yoseph dan Habib Ismail Bin Yahya Di Kabupaten Kapuas menggelar deklarasi bersama untuk pemenangan pasangan Willy - Habib pada, Minggu 6 Oktober 2025.

Deklarasi tim pemenangan dan relawan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur kalimantan tengah, Willy M Yoseph dan Habib Ismail Bin Yahya Di Kabupaten Kapuas berlangsung di salah satu hotel di Kuala Kapuas. Acara deklarasi dihadiri langsung pasangan Willy M Yosep dan  Habib Ismail Bin Yahya bersama jajaran pimpinan partai pengusung. 

Hadir pula dua pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Kapuas, yakni Pasangan Pengeran Syarif Abdurrahman Bahasyim atau Habib Banua dan Tommy Saputra serta pasangan dealdo dwirendragraha bahat dan Haji Parij Ismeth Rinjani.

Pembacaan deklarasi bersama dipimpin KETUA TIM PEMENANGAN PASANGAN calon Willy - Habib Kabupaten Kapuas, Berinto. Ditemui usai deklarasi, Berinto mengatakaan, mesin partai dan relawan serta rakyat kabupaten kapuas sudah bergerak untuk memenangkan pasangan Willy - Habib. Menurut berinto pasangan willy- habib wajar menang di kapuas karena habib ismail adalah asli warga kabupaten kapuas.

Sementara itu calon Gubernur Kalteng, Willy M Yoseph, mengatakan deklarasi ini dilaksanakan pihaknya karena kabupaten kapuas merupakan daerah yang sangat strategis dimana jumlah pemilihnya paling banyak ke dua setelah Kabupaten Kota Waringin Timur atau Kotim.

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments