Kapuas

Kapolres Kapuas Jalin Silahturami Dengan Ulama

KAPUAS - Kapolres Kapuas, Kalimantan Tengah,  Ajun Komisaris Besar Polisi Qori Wicaksono berkunjung ke Sekretariat Mejelis Ulama Indonesia dan Nahdlatul Ulama Kabupaten Kapuas, Pada Rabu 16 Maret 2022, dalam rangka silahturahmi.

Kunjungan Kapolres Kapuas Akbp Qori Wicaksono Ke Sekretariat Majelis Ulama Indonesia dan Nahdlatul Ulama Kabupaten Kapuas  di jalan pemuda kuala kapuas juga didampingi Wakapolres Kapuas Kompol I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra.

Kedatangan Kapolres dan Wakapolres saat itu disambut langsung oleh Ketua Mui Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor dan ketua NU Kapuas Haji Nurani Sarji serta ketua icmi kapuas haji juniadi dan sejumlah ulama lainnya.

Kapolres Kapuas Akbp Qori Wicaksono mengatakan, tujuan kedatangannya ke kantor mui dan nu kapuas dalam rangka untuk bersilahturahmi, karena sebagai kapolres kapuas yang baru dirinya ingin menjalin silahturahmi yang lebih akrab dengan para ulama di kabupaten kapuas.

Qori pun berharap peran ulama bersama unsur terkait bisa mendukung pelaksanaan tugas polri yaitu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten kapuas. Diharapkan dengan terjalinnya silahturahmi ini tentunya bisa saling bersinergi dan saling mendukung tugas kepolisian.

Sementara itu Ketua Majelis Ulama Kabupaten Kapuas yang juga Wakil Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor, sangat menyambut baik kedatangan kapolres beserta wakapolres kapuas dalam rangka silahturahmi.

Nafiah Ibnor pun mengatakan, pihaknya telah bekerjasama dengan Polres Kapuas, terutama bersinergi dalam hal kegiatan ke ulamaan dan kegiatan keagamaan masyarakat, sehingga terwujud Kabupaten Kapuas Yang Damai Sejahtera dan aman serta terhindari dari marabahaya.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments