Kobar

Kapolres Kobar Jenguk Anak Personelnya Yang Sakit

PANGKALAN BUN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggotanya dan keluarga yang sedang sakit, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., menjenguk anak anggotanya di Rumah Sakit Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Senin 20 Mei 2024 siang.

Kedatangan Kapolres didampingi oleh Wakapolres dan Kasidokkes serta beberapa personel lainnya menjenguk anak anggota yang usai melaksanakan operasi.

Kapolres mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud sosial kepada anggota dan keluarganya serta sekaligus menjalin silaturahmi.

“Saya bersama anggota keluarga besar Polres Kobar mendoakan agar cepat sembuh dan semoga anak dari Briptu Rissa bisa beraktfitas kembali,” imbuhnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Polres Kobar juga mengatakan bahwa hal ini sebagai bentuk wujud kepedulian atas kedekatan anggota beserta keluarga dengan pimpinan pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Briptu Rissa memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolres beserta anggotanya yang telah sudi meluangkan waktunya untuk menjenguk anaknya yang usai menjalani proses operasi.

“Kami mohon doa dari Kapolres bersama anggota agar anak kami cepat diberikan kesembuhan dan bisa beraktifitas kembali,” ujarnya. 

(AP/Rudi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments