Kobar

Kapolres Kobar Lakukan Cek Pos Pam Ops Ketupat 2024 Menjelang Hari Raya Idul Fitri 

PANGKALAN BUN -  Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K. melakukan pengecekan kesiapan personil dalam rangka operasi ketupat 2024 untuk memastikan keamanan dan ketertiban arus mudik hari raya Idul Fitri. Kamis (04/04/2024) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kobar AKBP Yusfandi juga memberikan arahan kepada personil pospam operasi terpadu ketupat 2024 agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan selalu berhati hati dalam melaksanakan tugas.

Orang Nomer Satu di Polres Kobar ini melakukan pengecekan di 4 Pos induk yaitu Pos Pam Pelabuhan Kumai, Pos Pam Bundaran Pancasila, Pos pam Pasar baru dan Pos pam Terminal Natai suka.

"Pengecekan kali ini untuk lebih mematangkan kesiapan Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2024 di wilayah hukum Polres Kobar, mulai dari sarana dan prasarana hingga jumlah personel yang siaga selama pelaksanaan Ops Ketupat 2024." Ucap Kapolres Kobar.

Tujuan Pos Pengamanan ini nantinya untuk membantu para pemudik agar tidak ada hambatan diperjalanan dan selamat sampai tujuan.

Operasi ketupat ini akan dilaksanakan dari tanggal 4 April 2024 sampai tanggal 14 April 2024, semoga dengan ini dapat membantu dan memudahkan masyarakat dalam melakukan mudik lebaran, Untuk personel yang terlibat Pengamanan saya ucapkan terimakasih dan tetap semangat dalam melaksanakan Tugas." Tutup Yusfandi


(Rudi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments