P. Raya

Kapolresta Palangka Raya Sambut Rombongan Komisi III DPR RI

POLRESTA PALANGKA RAYA - Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. turut hadir mendampingi Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. beserta para Pejabat Utama (PJU) Polda Kalimantan Tengah menyambut kedatangan rombongan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia tersebut di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (16 September 2022) siang.

Rombongan yang datang itu diketahui berjumlahkan 12 (dua belas) anggota Komisi III DPR RI yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua, Ir. Pangeran Khairul Saleh, M.M. Kombes Pol. Budi pun menjelaskan, kedatangan rombongan tersebut bertujuan untuk melakukan kunjungan kerja (kunker) spesifik di Mapolda Kalimantan Tengah pada hari ini.

Nantinya kegiatan kunker spesifik Komisi III DPR RI ini akan dilakukan dengan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Kapolda Kalimantan Tengah beserta Wakapolda dan seluruh PJU Polda Kalteng, jelasnya.

“Semoga seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Komisi III DPR Republik Indonesia bersama Polda Kalimantan Tengah  pada hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” harap Budi Santosa.

Ia berharap kunjungan komisi III DPR RI berdampak positif bagi peningkatan kinerja dan profesionalisme Polda Kalimantan Tengah beserta polres jajarannya, menuju Polri yang Presisi.

 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments