P. Raya

Karumkit Bhayangkara Palangka Raya Pimpin Anev Semester I 2022

PALANGKA RAYA - Guna mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja masing-masing Subbid dan Subbag, Karumkit Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) bidang Administrasi dan Pelayanan Rumah Sakit, bertempat di Aula Gawi Hapakat Rumah Sakit Bhayangkara setempat, Selasa (26 Juli 2022) pagi.

Dalam pelaksanaan Anev tersebut, dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), Kepala Urusan (Kaur), Penata Administrasi (Pamin), Kepala Instalasi (Ka. Instalasi) dan Penanggung Jawab (PJ) masing-masing bagian Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya.

Pada kesempatan ini, masing-masing Subbid dan Subbag menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan dan permasalahan yang di hadapi hingga akhir bulan Juni 2022.

Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev ini adalah untuk mereview kembali pelaksanaan kinerja bidang administrasi dan pelayanan yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya.

“Melalui Anev ini, kita akan tau bagian mana yang kinerjanya mengalami peningkatan dan penurunan sehingga perlu mendapatkan perhatian khusus,” ujarnya.

Sementara itu, dr. Anton menambahkan Anev ini juga merupakan kegiatan rutin setiap bulan dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

Diakhir kegiatan, Karumkit Bhayangkara Palangka Raya mengucapkan terimakasih kepada peserta Anev dan bagian-bagian yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments