Kobar

Karyawan RSUD Sultan Imanuddin Menggelar Lomba Agustusan

PANGKALAN BUN - HUT RI yang ke 79 di tahun 2024, hampir seluruh instansi Pemerintah, Bumn, Swasta dan masyarakat umum, selalu menggelar berbagai, lomba yang sudah menjadi tradisi, baik yang bersifat olah raga, maupun lomba tradisional yang sudah ada, agar peserta lomba, dan penonton dapat bersama-sama, merasakan kemeriahannya.

Untuk menjalin silaturahmi sesama karyawan, RSUD Sultan Imaudin P.Bun dalam memeriahkan, HUT RI yang ke 79 dengan menggelar, perlombaan ketangkasan menggunakan, keranjang plastik yang, diletakan di atas kepala peserta lomba, yang diberi kawat untuk, dikaitkan kesebuah lobang, yang tergantung di garis finish.

Begitu juga dengan perlombaan, estapet kardus masing-masing, kelompok ada lima orang peserta, harus kompak berjalan diatas kardus, yang disusun sebagai pijakkan peserta, hingga sampai digaris finish.

Semua kegiatan lomba tradisional di pusatkan, ditaman belakang rumah sakit yang biasa digunakan, untuk taman terapi bagi pasien rawat inap, kelas 1 dan vip, dengan adanya lomba menjadi hiburan dan tontonan, bagi pasien yang hanya bisa menyaksikan, dari jendela kamar rawat inap.

Namun  ada juga pasien sengaja, menggunakan kursi roda untuk bisa, menyaksikan perlombaan dari dekat, karna merasa bosan berada, dikamar rawat inap, bahkan ada juga yang diam-diam sambil membawa, botol infus agar bisa menyaksikan perlombaan.     

Menurut kepala rumah sakit, Dokter Fakhrudin kegiatan ini merupakan, ajang silaturahmi sesama karyawan, yang berjumlah 800 orang agar, saling mengenal, dan berharap dengan kegiatan ini, semua pasien tidak merasa terganggu, bahkan menjadi hiburan untuk kesembuhan.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments