P. Raya

Kaum Perempuan Diharapkan Saling Mendukung

Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Maryani Sabran berharap kaum perempuan khususnya di Kalteng agar dapat saling mendukung satu sama lain.

Sejauh amatannya, saat ini sudah banyak kaum perempuan maju atau mandiri dalam berbagai hal, baik di politik, pemerintahan, usaha, dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, saling mendukung merupakan salah satu bentuk dorongan semangat untuk membangun.

"Kaum perempuan harus bisa saling memberi dukungan dan semangat antara satu dengan yang lainnya dalam rangka mendorong pembangunan, tidak peduli jabatan dan apa perannya," tutur Maryani, Rabu, 15 Juni 2022.

Lanjutnya, "Peran perempuan sangat penting baik dalam pembangunan keluarga, daerah ataupun negara. Campur tangan perempuan sangat perlu baik terkait perlindungan hak perempuan dan anak serta ikut menyuarakan berbagai hal yang patut untuk di perjuangkan," jelasnya.

Selain itu, kaum perempuan juga tidak mudah menyerah dalam mem-perjuangkan keinginan dan cita-cita.

"Tidak hanya laki-laki, perempuan juga dituntut untuk terus bekerja keras. Maka ari bersama-sama wujudkan perempuan berdaya demi mencapai kesejahteraan," pesannya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments