Kalteng

Kawal Milenial Heriyus Rahmanto (KAMI HERO) adakan Kopdar  dan kenalkan 7 Kartu Sakti Paslon Nomor Urut 1(Satu) di Muara Laung

PURUK CAHU - Pasangan Nomor Urut 1 Calon Bupati Murung Raya Heriyus Rahmanto didukung penuh oleh Milenial -Gen-Z yang terus bertambah. Seperti yang dilakukan oleh Milenial -Gen-Z Muara Laung pada Hari ini Senin 30 September 2024,  Dalam kegiatan Kopdar yang dihadiri langsung oleh Ketua umum KAMI HERO,  Alexis Murung Raya, dan pengurus lainnya.

Dalam Penyampaiannya Alexis mengapresiasi antusias Anak-anak Milenial -Gen-Z Muara Laung yang memiliki semangat untuk memenangkan Gagasan HERIYUS RAHMANTO Menuju Murung Raya EMAS 2030,.

Alexis Mengatakan: Pasangan Nomor Urut 1 (Satu) Heriyus Rahmanto, merupakan sosok pemimpin yang selalu dekat masyarakat, dan menurut Hemat kami Pasangan ini sangat komplit dan serasi, visioner.

Didepan Milenial -Gen-Z Muara Laung Alexis mengatakan  anak Muda harus  terlibat aktif dalam perpolitikan di Kabupaten Murung Raya, dan terus kita mengedukasi terkait dengan bahayanya money politik.

Kita memilih pemimpin yang memiliki gagasan melanjutkan pembangunan di kabupaten Murung Raya. Adapun 7 Kartu Sakti Paslon Nomor Urut 1 (satu) Heriyus Rahmanto, diantaranya:

1. kartu HEBAT Pra-Kerja

2. Kartu HEBAT MURA BLT(APBD Kab.Murung Raya)

3. Kartu HEBAT SEHAT PLUS

4. KARTU PINTAR SANTRI-KARTU PINTAR TEOLOGIA di MURUNG RAYA 

5. KARTU HEBAT MURA CERDAS 

6. KARTU HEBAT MAHASISWA MURUNG RAYA 

7. KARTU HEBAT FASILITAS KREDIT UMKM DAN IKM MURUNG RAYA

Selanjutnya ada program tunjangan kesejahteraan bagi Damang Kepala Adat,Mantir Adat, Penghulu,Guru Ngaji,Guru Sekolah Minggu,Ketua RW, Ketua RT.di Kabupaten Murung Raya, Peningkatan Tambahan Penghasilan Tenaga Pendidik,Tenaga Kesehatan,(P3K,ASN dan Tenaga Honorer) di Kabupaten Murung Raya.

 

(Ary)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments