P. Raya

H. Abdul Razak: Dialog dengan Kaum Milenial, Kunci Masa Depan Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA – H. Abdul Razak hari ini menjelaskan tujuan diadakannya dialog interaktif dengan kaum milenial, khususnya mahasiswa, dalam kegiatan kampanye terbatas yang resmi dilaksanakan mulai hari ini. Kegiatan kampanye ini akan berlangsung sejak 25 September hingga 24 November mendatang.

“Kami secara resmi melaksanakan kampanye yang dimulai hari ini. Kampanye ini bersifat terbatas dan dialogis, khususnya dengan kalangan milenial,” ujar H. Abdul Razak.

Ia menekankan pentingnya berdialog dengan anak muda, terutama mahasiswa, karena mereka adalah generasi yang akan menentukan masa depan bangsa, termasuk masa depan Kalimantan Tengah.

“Anak muda, terutama mahasiswa, adalah penentu masa depan bangsa. Jadi, kita harus memberikan perhatian khusus pada kehidupan mereka, termasuk pendidikan dan kegiatan mereka. Nasib bangsa, termasuk nasib Provinsi Kalimantan Tengah, ada di tangan mereka,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Abdul Razak juga menyinggung tentang kontrak politik yang diajukan oleh mahasiswa. Ia menyatakan komitmennya untuk memenuhi janji politik jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah.

“Pasangan ASRI akan memenuhi kontrak politik jika terpilih. Kami tidak akan ingkar janji selama itu menyentuh kepentingan masyarakat dan tidak bertentangan dengan aturan. Kami berkomitmen untuk merealisasikannya setelah terpilih,” tegasnya.

H. Abdul Razak menutup pernyataannya dengan mengajak masyarakat, khususnya kaum milenial, untuk mendukung pasangan nomor 4 agar kontrak politik tersebut dapat direalisasikan demi masa depan Kalimantan Tengah yang lebih baik.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments