P. Raya

Kebakaran Bengkel Las di Palangkaraya, satu orang dilarikan ke RS 

PALANGKA RAYA - Satu bangunan bengkel las rata dengan tanah usai mengalami kebakaran hebat. Beruntung tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. namun kerugian di pastikan hingga ratusan juta rupiah.

Kebakaran hebat di salah satu bangunan bengkel las di Jalan Pepabri. dekat Kantor Kelurahan Langkai. Kamis (1 Desember 2022) malam di kota Palangkaraya dilalap si jago merah. 

Pemadam kebakaran yang berada di lokasi berusaha memadamkan api. Besarnya api membuat petugas pemadam kesulitan.lantaran bangunan berasal dari bahan kayu. 

Fitri, anak dari pemilik Bengkel las yang diketahui milik Bapak Nano. menangis histeris usai mengetahui kabar bengkel milik orang tuanya mengalami musibah. Meskipun dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Namun adiknya mengalami luka bakar di bagian lengan akibat ingin memadamkan api.

Kepala Seksi Operasional dan Bidang Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Palangkaraya. Sucipto mengatakan informasi kebakaran sekitar pukul 18.35 WIB. 

Sucipto menjelaskan belum mengetahui pasti dugaan awal penyebab kebakaran tersebut. Kini tengah di tangani oleh pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan. Ia mengaku saat kejadian di bangunan tersebut. terdapat orang tua yang mengalami stroke. Kini sudah dievakuasi di bawa ke rumah sakit.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments