Katingan

Sambut Natal Ketua DPRD Harap Suasana Aman dan Damai di Katingan

KATINGAN – Menyambut dan merayakan Natal Yesus Kristus, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Katingan Marwan Susanto berharap suasana aman dan damai dapat tercipta.

Disebutkan Marwan Susanto, untuk menciptakan suasana aman dan damai merupakan tanggung jawab bersama dan saling menghargai dan menghormati.

“Natal merupakan moment penting bagi kita sebagai umat Nasrani, untuk bersama-sama kita saling menghormati dan menghargai sehingga aman dan damai dapat tercipta,” Ungkap Ketua DPRD Marwan Susanto, usai pelaksanaan Natal di GSJA Kasongan, Jumat (2/12/2022).

Lebih lanjut ungkap salah satu kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Marwan, seluruh gereja-gereja di Kabupaten Katingan, sejak masuk Desember, telah disibukkan dengan serangkaian massa raya Natal, sehingga diharapkan, kegiatan-kegiatan Natal di Katingan, dapat berlangsung dengan penuh hikmah sehingga makna Natal dapat dirasakan setiap umat Nasrani di Katingan.

Selain itu, dukungan dari pihak keamanan untuk tetap menjaga situasi dan kondisi yang kondusif di Katingan, sangat diharapkan.

“Dengan adanya aparat keamanan, diharapkan bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan sehingga Katingan selama massa raya Natal, berjalan aman dan damai,” 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments