Kalteng

Kebakaran Hebat Terjadi Di Dua Tempat Di Kota Muara Teweh

BARITO UTARA - Dua kebakaran telah terjadi di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara. Pada jumat pukul 22.15 terjadi kebakaran di pasar IPU dan di jalan merak Rt 18 Kelurahan Melayu Kota Muara Teweh, sekitar pukul 13.50 wib.

Kebakaran tersebut sedikitnya telah menghanguskan dua barak dan lima belas pintu kontrakan milik Haji Mahmud. Dalam kebakaran itu, banyak penghuni tak sempat menyelamatkan harta maupun perabot rumah tangga.

Hal ini disebabkan jalan menuju rumah barak tersebut hanya ada satu jalan yang terbuat dari kayu ulin. Selain itu, api cepat membesar, karena barak yang terbakar terbuat dari kayu.

sedikitnya sepuluh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan, baik dari BPBD juga dari damkar. Pemadaman dibantu oleh masyarakat,TNI,Polri yang bekerja sama memadamkan api agar tidak membesar. Kurang lebih satu jam api berhasil di padamkan

Tampak pula Sekda Barito Utara, Drs.Muhlis turun memberi arahan kepada tim pemadam maupun bpbd dan juga Kapolsek Teweh Tengah Akp.Reny Arafah yang juga turut memberi arahan pada anggotanya.

 

(Tri Indra Hartono)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments