P. Pisau

Keberangkatan sebanyak 58 orang CJH Asal Pulang Pisau Menuju Tanah Suci diiringi ribuan  Doa

PULANG PISAU - Bertempat di ruang aula Dinas Pendidikan setempat pada Selasa 30/05/2023, Diadakan Upacara keberangkatan puluhan CJH.  Rombongan Calon Jemaah Haji asal Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, telah memulai perjalanan mereka dari kampung halaman menuju Titik Pemberangkatan di Banjarbaru, Kalimantan Selatan diirngi ribuan doa.

Dalam pesan yang disampaikan kepada para CJH, Bupati Pulang Pisau menginginkan agar ibadah mereka berjalan lancar, tertib, serta tetap memperhatikan kesehatan dan protokol kesehatan yang berlaku.

Ia mengatakan, " Jaga keehatan fisik, hendaknya tetap mematuhi peraturan dan pedoman yang ada agar ibadah dapat berjalan dengan baik, mengikuti arahan dari pembimbing Haji yang akan mendampingi selama perjalanan di tanah suci Mekah nantinya" ujarnya.

Tak lupa Bupati juga memberikan pesan kepada para pembimbing agar mereka memberikan panduan yang tepat sehingga para CJH dapat menunaikan ibadah Haji dengan khusyuk dan mendapatkan pahala yang besar seperti yang menjadi niat awal para jemaah tentunya.

Terakhir Bupati Pulang Pisau mengucapkan,"Selamat jalan, selamat menunaikan ibadah haji ditanah suci, tulus saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau mendoakan kepada semua CJH yang ada," tutupnya.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments