Kotim

Kecamatan Baamang Jadi Kecamatan Tergiat Pramuka

SAMPIT- Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menyerahkan penghargaan kepada Kecamatan Baamang yang telah menjadi Kecamatan yang tergiat dalam ke Pramuka-an.

"Saya ucapkan selamat kepada Kecamatan Baamang yang telah berhasil menjadi Kecamtan tergiat, Saya sangat mengapresiasi kegiatan  kepramukaan yang ada di Kecamatan Baamang," ucapnya. Selasa, 25 Oktober 2022

Kecamatan Baamang, berhasil mengalahkan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang (MBK) yang dikenal selalu menjadi Kecamatan juara tergiat 1 Pramuka di Kabupaten Kotim.

"Alhamdulilah ini semua berkat dukungan dari kawan-kawan semua sehingga kita mampu menjadi Kecamatan Tergiat Pramuka," ucap Camat Baamang Ady Chandra.

Ady Chandra berharap, walaupun sudah menjadi juara dan mengalahkan Kecamatan lainnya ,kegiatan Pramuka di Kecamatan Baamang terus digencarkan, guna melatih dan mendidik anak memiliki karakter dan kepribadian yang baik.

"Kita jangan terlalu puas dengan capaian kita sekarang ini, mari kita bersama-sama mempertahankan juara Kecamatan tergiat 1 Pramuka," tutupnya.

(Putri)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments