Barut

Kecamatan Gunung Timang Gelar Musrenbang RKPD Untuk Tahun 2025

Gunung Timang - Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Barito Utara untuk tahun 2025 Kecamatan Gunung Timang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Kandui, Rabu (28/2/2024). 

Camat Gunung Timang Winardi, S.E memaparkan usulan yang disampaikan antara lain, perbaikan dan pembangunan fasilitas pendidikan, perkantoran dan kesehatan, pembangunan jembatan, perbaikan infrastruktur jalan.

Selanjutnya, pengadaan bahan untuk pertanian, perkebunan dan peternakan, bidang telekomunikasi dan informasi, juga pembangunan pangkalan gas, pendekatan pelayanan bidang penanggulangan bencana serta kegiatan prioritas lainnya.

Asisten I Setda Eveready Noor menyampaikan, pentingnya kegiatan Musrenbang ini diharapkan menjadi media interaktif bagi segenap pemangku kepentingan di kecamatan. Kemudian  untuk bisa menetapkan program dan kegiatan prioritas kecamatan guna mendukung implementasi kegiatan tahun 2025. 

Menurutnya, dokumen RKPD yang disusun nantinya diharapkan dapat mengatasi berbagai permasalahan aktual terkait pembangunan, mengakomodir berbagai kebutuhan dan aspirasi masyarakat di Kecamatan Gunung Timang. Kegiatan Musrenbang ini juga dirangkai dengan pemberian Vitamin A gratis kepada balita dan disediakan pula posko untuk layanan pemeriksaan kesehatan. 

 

(Syarbani)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments