Barsel

Kecelakaan Maut Tiga Orang Tewas

BUNTOK - Sebuah mobil berjenis toyota land cruiser nopol KH 1470 FD diduga mengalami kecelakaan tunggal di jalan Buntok-Palangka Raya, tepatnya di Dusun Parigi, Kecamatan Dusun Selatan, Barito Selatan. Kamis, 13 Oktober 2022 sekitar pukul 06.30 wib. 

Akibat kecelakaan tersebut 3 orang meninggal dunia di -tempat yakni, hendri salim (44) warga jalan jembatan kuning gg bersaudara, sampit, dr solihin (direktur rumah sakit seruyan). Dan Nofa Andi Elianto (31) warga jalan gatot subroto barat, Sampit. Sementara sopir bernama Tjoaa Rofian (40) mengalami luka ringan dan masih dalam perawatan medis.

Mobil toyota land cruiser yang menyebabkan 3 orang penumpang meninggal dunia tersebut, kejadian berawal saat mobil toyota land cruiser yang dikemudikan Tjoaa Rofian berpenumpang Hendri Salim, Dr Solihin dan Nofa Andi Elianto melaju dari arah Palangka Raya.

Berdasarkan hasil olah TKP dugaan sementra penyebab kecelakaan tunggal mobil tersebut melalui beberapa tikungan dengan kondisi jalan basah. Pertama masuk tikungan ke sebelah kiri, kemudian didepan ada tikungan berbelok kekanan.

Dugaan sementara kecelakaan tersebut akibat hilang kendali, sehingga menyebabkan mobil tergelincir ke bahu jalan yang kondisi strukturnya tanah, oleng dan terbalik masuk ke parit.

Untuk penyebab kematian para korban yakni untuk Dr Solihin mengalami luka robek dibagian belakang kepala, keluar air dari hidung dan mulut sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Kemudian korban kedua dan ketiga tidak ada luka robek dan benturan hanya ditemukan keluar air dari mulut dan hidung.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments