P. Raya

Kegiatan Bakti Kesehatan Operasi Katarak Dalam Rangka Hut TNI Ke - 79 Tahun 2024.

PALANGKA RAYA - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandrianto S.I.P.,M.Han yang di wakili Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Inf Ulysses Sondang S.I.P.,M.Hum meninjau langsung Kegiatan Bakti Kesehatan Operasi Katarak Dalam Rangka memperingati Hut TNI Ke 79 Tahun 2024, bertempat di Jl. RTA Milono Kota Palangka Raya, Sabtu (5/10/2024).

Kegiatan Bakti Kesehatan Operasi Katarak ini bekerjasama RS TNI AD TK IV 12.07.03 dengan Klinik Mata Tambun Bungai. Adapun bertindak sebagai dr. Oprasi yaitu dr. M Dio Syaputra, Sp. M dan dr. Ridho Ranovian, Sp. M.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg mengatakan terimakasih kepada seluruh penyelenggara kegiatan ini, berharap dengan adanya kegiatan ini bisa untuk membantu masyarakat Kalimantan tengah yang memiliki penyakit katarak dapat dioprasi sehingga bisa melihat dengan lebih baik lagi. Kegiatan ini tidak di pungut biaya atau gratis. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut ; Kasrem 102/Pjg, Para Kasi Kasrem 102/Pjg, Dandenkesyah 12.04.02 Plk, Wakil Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 102 PD XII TPR beserta pengurus serta Masyarakat yang mengikuti oprasi mata.

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments