P. Raya

Noor Fitria Ramadhani Duta Pariwisata Alam

PALANGKA RAYA - Penyambutan Duta Pariwisata SMAN 2 Palangka Raya NOOR FITRIA RAMADHANI Yang Mewakili KalTeng Dan Mendapat Juara Katagori Duta Pariwisata Alam Yang Dilaksanakan di Bali, Tgl 25 - 30 September 2024, Tiba Di Palangka Raya langsung disambut oleh Sekretaris Kadisdik Provinsi Kalteng H. Safrudin Ichsan, S Pd, M.Pd, dan Kepala Sekolah SMAN 2 Palangka.

Kepala Sekolah SMAN 2 Negeri Palangka Raya Muhammad Rifani saat kami temui di kantornya di SMAN 2 Palangka raya mengatakan, Betul  ada anak siswa SMAN 2 Palangka Raya mendapatkan Juara Duta Pariwisata Alam.

“Saya sebagai Kepala Sekolah Sangat senang, bangga atas prestasinya, Murid/Siswa  Kami Mengikuti lomba Secara daring/ luring  Kegiatan untuk Seleksi  Duta Pariwisata Alam yang ada Di bali," katanya  Kamis 3 Oktober 2024.

Lebih lanjut Muhammad Rifani mengatakan, Noor Fitria Ramadhani  mendapatkan  juara duta Pariwisata  Indonesia Mendapatkan juara  Predikat  Runner 5 Sebagai Duta Pariwisata Alam Indonesia Mengalahkan 52 peserta Seluruh Indonesia Yang dilaksanakan di Bali tanggal 25-30 September 2024.

Ia menambahkan, Alhamdulillah salah satu sponsor yaitu Dinas  pemuda dan Olahraga Barito Selatan sangat mendukung sekali, Sampai Menyiapkan satu Gaun untuk grand final.

“Saya sebagai kepala sekolah pastinya akan memfasilitasi dan mensupport terus seluruh siswa yang punya potensi masing masing, Mau di akademik Maupun Non akademik akan Kami support terus dan Untuk Siswa/siswi yang Memiliki prestasi bisa menjadi contoh kepada teman sebayanya,"ungkapnya.
Di awal September kemarin juga ada salah satu Siswa SMAN 2 Yang mengikuti Global top team di Thailand Dan mendapatkan Runner up 1 dan dia mendapatkan beberapa predikat Juga. “Prestasi siswa SMAN 2 Palangka sungguh sangat membanggakan membawa nama baik SMAN 2 Palangka raya,"Tutupnya.

 
 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments