P. Raya

Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan sekolah (MPLS) SMK Negeri 2 Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Penyelenggaraan masa pengenalan lingkungan Sekolah (MPLS )SMK Negeri 2 Palangka Raya ,yang dilaksanakan di SMK Negeri 2 Palangka Raya, memberikan pengenalan mengenai lingkungan sekolah yang menjadi pilihan peserta didik.  Pengenalan lingkungan peserta didik baru sekaligus sebagai upaya mengenalkan peserta didik baru dengan lingkungan Sekolah. .

Bagi Siswa baru perlu dilakukan, kegiatan yang bersifat edukatif dan kreatif untuk mewujudkan sekolah sebagai taman belajar, penanaman konsep pengenalan diri, di sekolah  sebagai pembinaan awal.

Ada pun Kegiatan MPLS Akan dilaksanakan 3 hari pada Tanggal 12 Juli Sampai 14 Juli 2022. Diawali dengan Penyampaian Visi, Misi Visi Program Stakholder Sekolah, pembelajaran tatap muka menuju kurikulum merdeka belajar, dan etika dan Tata Tertib di Sekolah

Dalam MPLS tersebut juga dilakukan Penyuluhan Narkoba dan Diresnarkoba Polda Kalteng. Disusul dengan Pengenalam Kompetisi Keahlian,   Pengenalan tentang dunia kerja etika dan budaya kerja oleh Dudika. 

Terkait dengan topik membudayakan hidup sehat, dilaksanakan pula penyluhan tentanga aaptasi baru covid 19 oleh dr. Theodorus Sapta Atmaja, penanggulangan AIDS sejak dini Dari Komisi Penanggulangan AIDS Kora Palangka.Raya

 

(Era Suherti/Huma Betang)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments