P. Raya

Kegiatan Senam Sehat dan Kunjungan GOW kota Palangkaraya ke Lansia Tangguh BKL Cantik

PALANGKA RAYA - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Palangkaraya menggelar kegiatan senam sehat dan kunjungan ke Kelompok Lansia Tangguh Bina Keluarga Lansia (BKL) Cantik di Palangkaraya. Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memberikan dukungan kepada para lansia.

Ketua GOW Kota Palangkaraya, Lily Hadianie, SE, MAP, menyampaikan dalam wawancaranya, gabungan organisasi wanita Kota Palangkaraya melaksanakan kunjungan dan silaturahmi kepada kelompok lansia sekolah lansia tangguh BKL Cantik. sebagai mitra kerja pemerintah memiliki tugas untuk menyampaikan pesan-pesan positif dari pemerintah Kota Palangkaraya kepada masyarakat, khususnya para lansia. Kegiatan ini sangat positif dan diharapkan bisa menjadi contoh bagi kelompok-kelompok lansia lainnya di Kota Palangkaraya.

Kepala Sekolah Lansia Tangguh BKL Cantik, Retno Insiyah, SE, turut berterima kasih kepada GOW Kota Palangkaraya atas kunjungan dan silaturahminya. Pihaknya mendapatkan bantuan berupa paket sembako yang akan sangat bermanfaat untuk kegiatan selanjutnya. Ia juga berharap jalinan silaturahmi ini terus berlanjut dan kegiatan Bina Keluarga Lansia ini semakin baik dan mendapat berkah dari Allah SWT.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan semangat dan inspirasi bagi para lansia di Kota Palangkaraya untuk tetap aktif dan sehat. Dukungan yang diberikan oleh GOW Kota Palangkaraya menunjukkan kepedulian dan perhatian terhadap kesejahteraan lansia, serta memperkuat hubungan antara organisasi wanita dan masyarakat.

(Hariri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments