Barsel

Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa  di Barsel fokus buka jalur penghubung antar Desa

BUNTOK – Eddy Purwanto selaku Sekretaris Daerah Barito Selatan,  menyampaikan rasa gembiranya dengan adanya  kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa yang secara umum sangat membantu pemerintah daerah membuka jalur penghubung antar Desa yang selama ini terisolasi.

Ia mengatakan, “ Kami sangat mengapresiasi segala bentuk bantuan kepada TNI khususnya Kodim 1012 Buntok atas pelaksanaan kegiatan tersebut yang tentunya sangat membantu kami dan masyarakat yang selama ini  bisa dikatakan terisolasi,” ujarnya , Kamis 11/05/2023.

Dengan kegiatan TMMD ini tentunya tepat sasaran dalam upaya untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah dengan menyentuh langsung kepentingan dalam masyarakat. Kami menyadari pentingnya kesinergian antara semua pihak yang ada yakni  baik TNI, Polri, Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Desa serta masyarakat desa harus terlibat langsung  menyukseskan pelaksanaan TMMD tersebut.

Tak lupa ia menyampaikan harapannya,“Semoga semua elemen terkait saling bergandengan memberikan dukungan secara langsung agar terwujudnya  program TMMD ke 116 tahun 2023 ini,” tuturnya.

Banyak hal positif yang bisa terjadi dengan adanya saling bekerjasama sama, sebagai wujud persatuan dan kesatuan bangsa dan menciptakan lagi budaya gotong royong yang menjadi akar budaya jiwa bangsa ini.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments