P. Raya

Keharmonisan Suka Cita Natal GMKI Kalteng Dan Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Suka cita ibadah sukur perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023 Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kalimantan Tengah dan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Palangka Raya. Di selenggarakan di gedung gereja kanaan jalan junjung buih 3 kota Palangka Raya, pada Sabtu 28 Januari 2023

Bertempat di gereja kanaan, ibadah dan perayaan natal gabungan gamki kalimantan tengah dan GMKI Palangka Raya, menampilkan berbagai pertunjulan seperti tarian teatrikal khas dayak kalteng dan tarian nusantara untuk memeriahkan acara tersebut.

Pada kesempatan itu juga turut di hadiri oleh anggota DPR RI Willy M Yoseph, Ary Egahni, Leonard S Ampung mewakili gubernur kalimantan tengah beserta para tokoh pemuda dan jemaat .

Ketua DPD GAMKI Kalimantan Tengah, Winda Natalia dalam sambutannya mengatakan, dalam perayaan natal ini menjadi momentum, untuk kita merawat keberagaman dan toleransi antar umat beragama, agar semakin bersinergi serta menjadi penggerak dalam  menjalankan dan mencerminkan karakter kristus dengan kerendahan hati.

Sehingga ketua DPD GAMKI itu berharap keberagaman yang ada di bumi indonesia ini adalah kekayaan yang harus dirawat bersama. Gamki menjadi komunitas yang berperan aktif dalam menjaga keberagaman, serta toleransi dengan membangun semangat persaudaraan.

(Betiana/Riska/Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments