Kapuas

Kelompok Pengajian DWP Dinas Pendidikan Kapuas Gelar Pasar Murah Ramadan

KAPUAS - Kelompok pengajian dharma wanita persatuan unit Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah  menggelar kegiatan pasar murah ramadan dengan sasaran para guru kontrak dan warga tidak mampu, pada sabtu 23 april 2022.

Kegiatan pasar murah ramadan yang dipusatkan di aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Haji Suwarno Muriyat didampingi ketua kelompok pengajian dharma wanita pesatuan Dinas Pendidikan Kapuas, Hajah Susilowati.

Pembukaan pasar murah ramadan tersebut ditandai dengan penyerahan paket sembako gratis kepada sejumlah abang becak dan guru kontrak.

Dalam pasar murah ramadan ini panitia menyiapkan sebanyak kurang lebih 2.100 paket sembako, dimana dalam satu paket sembako tersebut berisikan minyak goreng, gula, sirup, tepung terigu dan mentega yang dijual hanya seharga 40 ribu rupiah. 

Ketua kelompok pengajian dharma wanita persatuan unit dinas pendidikan kapuas, hajah susilowati mengatakan, dilaksanakannya pasar murah ramadan ini adalah merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pihaknya kepada guru-guru kontrak dan masyarakat yang membutuhkan. 

Karena menurut susilowati dimasa sulit seperti sekarang ini masyarakat tentunya sangat membutuhkan bahan pokok dengan harga terjangkau.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Haji Suwarno Muriyat sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan pasar murah ramadan tersebut. Karena merupakan upaya dari kelompok pengajian dwp dinas pendidikan kapuas untuk berbagi di bulan ramadan.

Suwarno pun berharap kedepan kegiatan pasar murah tersebut dapat terus dilaksanakan dengan jumlah paket sembako yang disiapkan lebih banyak lagi.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments