P. Raya

Malam Puncak Dies Natalis Ke-31 Tahun Pmkri Cabang Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Perhimpunan mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) cabang Palangka Raya,mengadakan kegiatan malam puncak Dies Natalis ke 31 tahun, bertempat di Marga siswa Jalan Batu suli 5 kota Palangka Raya, pada sabtu 23 April 2022.

Malam puncak yang selenggarakan  di halaman Margasiswa merupakan acara penutup dari rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-31 tahun PMKRI cabang Palangka Raya.

Kali ini kegiatan malam puncak diselenggarakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini kegiatan diisi dengan dialog pubik yang kemudian dilanjukan dengan berbagai pertunjukan, mulai tari Nusantara, pemotongan tumpeng dan launcing buku kilas balik perjalan PMKRI Cabang Palangka Raya.

Oby Seprianto ketua presidium mengatakan, kegiatan malam puncak hari ini ditujukan untuk membangun persaudaraan antara  senior dan juga para anggota lainnya sehingga dapat terus mempererat kebersamaan baik secara internal organisasi maupun eksternal.

Oby juga berharap dari semua rangkaian kegiaatan Dies Natalis yang telah dilaksanakan dapat menumbuhkan kebersamaan dan terwujudnya kesamaan visi kader-kader PMKRI  melalui kegiatan yang dibingkai 3 benang merah PMKRI.

Di tempat yang sama ketuan panitia Dies Natalis Rosa Paramita mengatakan, pada malam pucak ini semua kegembiraan dan rasa syukur mereka luapkan pada acara Dies Natalis yang ke 31 tahun. Sehingga kedepan diharapkan dapat terus mempererat tali persaudaraan antara anggotan maupun antar umat beragama lainnya.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments