P. Raya

Kemeriahan Hut ke-15 Partai Gerindra

PALANGKA RAYA - HUT Partai Gerindra ke 15 Tahun dilaksanakan di Hotel Bahalap Rabu 1 Januari 2023. Kegiatan dihadiri Wakil Gubernur mewakili Gubernur Kalteng yang tidak bisa hadir, Wakil Ketua DPRD Provpinsi Kalteng Abdul Razak, Walikota Palangka Raya, Unsur Forkopimda, Tokoh Agama, Dan Tokoh Masyarakat, dan Dari Ormas Ormas Serta Mahasiswa.

Dalam sambutannya wakil Gubernur Kalteng terlebih dahulu memberikan ucapan selamat untuk partai Gerindra yang Ke-15 Tahun,  Edy mengatakan meskipun kita berbeda agama suku dan budaya  tapi tetap kita saling menjaga kerukunan keharmonisan antar umat beragama, apa lagi di Kalteng suku dari manapun ada, Diharapakan partai gerindra semakin bersinergi untuk kita semua.

Dalam kesempatan yang sama Sekjen Dari Partai Gerindra Ahmad Muzaini mengatakan pertama kita memperingati Rangkaian ulang Tahun partai Gerindra yang Ke-15, Rangkaian acara diawali di Kalteng. “ Pak Prabowo meminta acara dilaksanakan secara Hikmat, dan sederhana, dan partai Gerindra Mengusung Prabowo sebagai Calon Presiden Di Pemilu Tahun 2024. Semoga di Tahun 2024 Prabowo duduk sebagai Calon Presiden RI. "Pabowo Menang Gerindra Menang " ucapnya, 

Ditambahkan Iwan Kurniawan Ketua Partai Gerindra Kalteng yang mengatakan Partai Gerindra Tetap Optimis dan Sangat Mendukung penuh Prabowo Bacalon Presiden RI untuk maju Ke Pemilu Tahun 2024.

(Tiara indah pertiwi/Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments