Kapuas

Kemeriahan Lomba Senam Kreasi DWP Kapuas

KAPUAS - Sebanyak 42 peserta mengikuti lomba senam kreasi dalam rangka ulang tahun dharma wanita persatuan atau DWP Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah ke 23 pada, Jumat 27 Januari 2023.

Lomba senam kreasi dalam rangka hari ulang tahun dharma wanita persatuan atau dwp kabupaten kapuas ke 23 yang dilaksanakan di aula kantor pemkab kapuas ini berlangsung meriah.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 42 peserta yang merupakan group tari dari dharma wanita persatuan organisasi perangkat daerah, bhayangkari, persit, lapas kelas dua b kapuas dan group tari dari dharma wanita persatuan kecamatan. 

Ketua dharma wanita persatuan Kabupaten Kapuas, Apollonia Septedy,  mengatakan tujuan dilaksanakannya lomba senam kreasi ini selain untuk kesehatan juga untuk mengangkat seni dan budaya khususnya budaya dayak kabupaten kapuas dan budaya pada umumnya dari sabang sampai marauke.

Dijelaskan Apollonia dalam senam kreasi ini para peserta menampilkan berbagai macam gaya yang kreatif dan inovatif serta menggunakan busana atau pakaian benang bintik Kalimantan Tengah . 

Apollonia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan silahturahmi dharma wanita persatuan se Kabupaten Kapuas.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments