P. Raya

Kemeriahan Masyarakat Kalteng Di Malam Ke Akraban Bersama Gubernur

PALANGKA RAYA - Masyarakat tumpah ruah di halaman kantor gubernur Kalteng pada malam keakraban sekaligus silahturahmi Gubernur bersama TNI, Polri, ASN, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Kalteng.

Malam keakraban sekaligus silahturahmi yang diselenggarakan di halaman kantor gubernur Kalteng pada senin malam 4 juli 2022 merupakan bentuk inisiatif Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bersama dengan Kepolisian Daerah dan Komando Resimen 102 Panju Panjung serta Kejaksaan Tinggi provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan silahturahmi dan keakraban yang dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Trisuaka dan Nabila ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara, HUT Kodam XII Tanjung Pura, dan Hari Bakti Adhyaksa. Serta bertepatan pada tanggal 5 Juli 2022 juga merupakam hari ulang tahun ke-49 Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Pada kesempatan itu Gubernur kalimantan tengah Sugianto Sabran didampingi Ibu Ivo berkesempatan menyapa masyarakat dari atas panggung. Dalam momemtum tersebut gubernur mengingatkan masyarakat untuk tetap taat pada protokol kesehatan meskipun wabah pandemi Covid 19 sudah melandai.

Selain itu gubernur juga meminta agar masyarakat Kalteng mengikuti Vaksin Boster 80 % agar hiburan seperti ini dapat diadakan kembali.

Di penghujung acara Malam Keakraban dan Silaturahmi itu, tampak orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai  tersebut mendapat kejutan kue ulang tahun dari segenap tamu undangan yang hadir.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments