P. Raya

Kepala BNNP Kalimantan Tengah Dan Instansi Terkait Satgas Interdiksi Pemberantasan Narkotika Meninjau Dermaga Pelabuhan Bagendang

SAMPIT - Kepala BNNP Kalimantan Tengah Brigjen Pol. Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si., didampingi oleh Kabid Pemberantasan Kombes Pol. Dr. Agustiyanto, S.H., M.Si., Koorbid Rehabilitasi Dorce Sanda, SKM., MPH., dan Plt. Koorbid P2M Abdul Kadir, SKM., melaksanakan peninjauan Dermaga Pelabuhan Bagendang, Kab. Kotawaringin Timur pada Kamis, 18 Agustus 2022. 

Saat melakukan peninjauan, rombangan disambut langsung oleh Kepala KSOP Sampit Capt. Sidrotul Muntana dan Perwakilan PT. Pelindo di Kapal KMP 342. Kegiatan ini diikuti oleh BNK Kotawaringin Timur, Ditpolairud Polda Kalteng, Kasad Narkoba Polres Resort Kotawaringin Timur, perwakilan Dandim 1015/Sampit, Komandan Pos TNI Angkatan Laut Samuda, Kepala Pos TNI Angkatan Udara Sampit, Kepala Imigrasi Sampit, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kotawaringin Timur, Kepala Bandar Udara H. Asan Sampit, Kepala Bea dan Cukai Sampit, Kepala Pos SAR Sampit, Kesbangpol Kab. Kotawaringin Timur, General Manager PT. Pelindo, Asisten Pemerintahan dan Kesra serta Kepala Bagian Kesra Setda Kotawaringin Timur. 

Adapun tujuan peninjauan ini untuk melihat langsung lokasi/wilayah yang menjadi target Satgas Interdiksi Pemberantasan Narkotika dan mengecek kesiapan sarana dan prasarana dari tim satgas dalam melaksanakan operasi bersama. Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar serta diakhiri dengan foto bersama.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments